Xiaomi Redmi Note 8 Pro, Smartphone Pertama Dengan Platform Seluler MediaTek Helio G90T

Xiaomi Redmi Note 8 Pro adalah smartphone kamera 64 megapiksel pertama Xiaomi, yang sekarang sedang dijual. Pabrikan smartphone hanya menyediakan perangkat melalui penjualan publik untuk waktu yang terbatas. Sebelum diluncurkan, perusahaan mengonfirmasi telah menjual lebih dari 1 juta seri Redmi Note 8 sejak diluncurkan. Di sisi lain, raksasa e-commerce mengklaim bahwa Redmi Note 8 Pro adalah smartphone dengan rating tertinggi di platformnya.

Ingatlah pada bulan September lalu Xiaomi meluncurkan Redmi Note 8 Pro bersama dengan Redmi Note 8. Smartphone ini merupakan ponsel pertama yang menggunakan chipset MediaTek Helio G90T. Ponsel ini memiliki layar full HD + LCD 6,53 inci dengan film pelindung Corning Gorilla Glass 5. Smartphone ini memiliki tiga versi penyimpanan: 6GB + 64GB, 6GB + 128GB dan 8GB + 128GB. Kita mungkin akan segera melihat rilis varian dengan RAM 8GB dan 256GB. Smartphone ini juga memiliki slot kartu microSD khusus untuk penyimpanan yang dapat diperluas hingga 256GB.

MIUI 10 yang berjalan pada Redmi Note 8 Pro didasarkan pada Android Pie, dan diharapkan untuk mendapatkan pembaruan MIUI 11 berdasarkan Android 10 pada awal tahun depan. Ini adalah perangkat pertama perusahaan yang menggunakan sensor gambar 64 megapiksel Samsung. Untuk pencitraan, ada pengaturan kamera belakang quad dengan kamera utama 64 megapiksel dan lensa sudut ultra lebar 8 piksel. Ada kamera makro 2 megapiksel dan sensor kedalaman 2 megapiksel khusus. Untuk selfie, pelanggan bisa mendapatkan selfie shooter 20 megapiksel dengan aperture f/2.0, yang bisa dibilang sebagai kamera selfie yang sangat bagus. Ada sensor sidik jari belakang dan baterai 4.500mAh yang mendukung pengisian cepat. Mendukung WiFi, Bluetooth, GPS, 4G LTE dan port USB Type-C untuk pengisian daya. Smartphone ini memiliki varian warna : halo white, gamma green dan shadow black.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.