Selamat tinggal Redmi Note 9 Pro, Halo! Redmi Note 10

Seperti biasanya, Ketika berita ponsel seri terbaru akan dirilis mulai tersebar, maka ponsel seri lama akan mulai mundur. Ini merupakan hal yang normal. Da jika mesin lama tidak memiliki tindakan baru, maka akan mempengaruhi perkembangan selanjutnya.

Anda harus tahu, perkembangan pasaran sangat cepat sekarang, apalagi produk tahun lalu, bahkan ada banyak ponsel baru tahun ini telah kehilangan popularitas, maka dari itu, ketika ponsel versi baru mulai dirilis, ponsel model lama lainnya harus mengambil tindakan.

Namun, ponsel Redmi yang saya bicarakan dengan Anda hari ini tampaknya tidak mengambil strategi apa pun. Anda harus tahu bahwa seri Redmi Note10 sudah ada di jalan, tetapi model lama tidak membuat banyak antusiasme.

Saya pikir seri Redmi Note9 akan memberikan potongan harga yang signifikan, tetapi sampai kini masih mempertahankan kondisi stabil.

Dilihat dari paparan informasi, seri Redmi Note10 telah diekspos, dan nilai tambahan pada model baru Xiaomi K10A telah dirilis, dilengkapi dengan prosesor Dimensity 1100, memori 8GB, sistem MIUI 12.5 pra-instal, dan mendukung 67W cepat pengisian.

Meskipun ini adalah versi kelas atas dari seri Redmi Note10, harganya pasti tidak akan melebihi angka 2.000 yuan, dan bahkan mungkin akan mulai dari 1.599 yuan.

Selain itu, Perusahaan resmi Xiaomi mengatakan bahwa seri Redmi Note10 akan tetap mempertahankan fungsi inframerah. Perlu dipahami bahwa inframerah pada dasarnya hanya dilengkapi pada ponsel unggulan di produk lain, tetapi ponsel Redmi selalu melengkapinya pada ponsel ribuan yuan.

Dan juga beberapa produk baru sekarang tidak mendukung NFC. Ponsel Redmi seharusnya tidak akan membatalkan fitur ini. Bagaimanapun juga, NFC dan inframerah selalu menjadi fitur standar.

Selain itu, seri Redmi Note 10 versi standar harus dilengkapi dengan prosesor Dimensity 700 dalam konfigurasi, dan Redmi Note 10 Pro harus dilengkapi dengan prosesor Dimensity 900.

Adapun beberapa parameter lain yang muncul, seperti bodi ultra-ringan 193g, bahan disipasi panas empat kali lipat, versi full blood dari dual-channel UFS 3.1, dll. Secara keseluruhan memiliki nilai ekspektasi yang sangat tinggi.

Jadi ketika ponsel baru pada dasarnya “telah telanjang total” di pasaran, seri Redmi Note 9 seharusnya memiliki strategi tertentu, tetapi hasilnya agak tidak terduga.

Ambil contoh Redmi Note 9 Pro. Saya tidak tahu apakah karena produknya sendiri sangat hemat atau stoknya sedikit. Versi standar produk ini sudah habis terjual.

Dipahami bahwa semua warna Redmi Note 9 Pro 6GB+128GB telah habis stok, dan seri Redmi Note10 sudah dalam perjalanan di rilis, sehingga penyetokan barang pada Redmi Note 9 Pro pasti sulit terjadi.

Selain itu, produk Redmi Note9Pro sendiri masih bagus, tetapi jika di lihat secara keseluruhan, point yang menarik masih terlalu sedikit.

Namun, ponsel baru tahun ini memiliki point penjualan yang sangat bagus, di mulai dari prosesor Dimensity 1100, prosesor Dimensity 1200, atau bodi yang tipis dan ringan, semuanya berdampak pada Redmi Note 9 Pro.

Namun untungnya, dari segi kekuatan secara keseluruhan, Redmi Note9Pro tidak lemah, atau bahkan dapat di katakana sedikit unggul.

Sebagai ponsel seribu yuan yang dirilis tahun lalu, Redmi Note 9 Pro menggunakan kamera 100 megapiksel yang mampu mengambil gambar di siang hari, dapat dikatakan bahwa pada dasarnya tidak ada saingan di bawah dua ribu yuan.

Konfigurasi inti dilengkapi dengan pendingin cair Snapdragon 750G+UFS2.2+, dengan kinerja dasar yang kuat, dan prosesor Snapdragon lebih dioptimalkan untuk 120Hz, dan juga mendukung transmisi multi-kecepatan.

Selain itu, Redmi Note9Pro juga mempertahankan jack headphone 3.5mm yang sangat canggih, dan desain industrinya juga sangat bagus, mengikuti estetika simetris.

Dan yang terpenting adalah produk itu sendiri juga memiliki speaker ganda, motor sumbu Z, NFC, inframerah, dan fungsi lainnya, yang dapat dikatakan sebagai mesin bucket mutlak.

Namun sayangnya, pasar berkembang sangat cepat saat ini, bahkan jika kekuatan Redmi Note9Pro sendiri tidak lemah, sulit bagi produk untuk menjadi sangat populer.

Apalagi bodi Redmi Note9Pro relatif tebal dan berat, bahan bodi juga sudah diubah sampai batas tertentu, dan motor linier sumbu Z terasa kendor.

再加上即将发布的红米Note10系列,或许我们该告别红米Note9Pro了。

那就跟红米Note10系列打个招呼吧。

不过当红米Note9Pro让位给新系列手机的时候,因为想要选择这款机型的用户不能买断货,也算是中等。

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.