Redmi Note3: Ponsel Kelas Bawah Tetapi Berkualitas

Xiaomi Redmi, yang terkenal dengan efisiensi biayanya, Redmi sendiri diposisikan di kelas bawah, dan baru-baru ini meluncurkan ponsel “yang saya dambakan” – Redmi Note 3, yang dimulai dengan harga hanya 899 yuan. Redmi Note 3 menggunakan layar 5,5 inci 1080p piksel dengan kerapatan piksel 401ppi dan rasio 73,2%; mengadopsi konfigurasi kamera ganda dengan 5 juta piksel di bagian depan dan 13 juta piksel di bagian belakang dengan lampu LED suhu warna ganda, yang dapat merekam perekaman video 1080p. Redmi Note 3 versi dual Netcom menggunakan prosesor Heilo X10, prosesor ini saat ini adalah prosesor teratas MediaTek, RAM 2GB + ROM 16GB / RAM 3GB + ROM 32GB, sedangkan versi Netcom lengkap menggunakan prosesor Snapdragon 650, Anda mungkin sedikit asing dengan Prosesor 650. Pendahulu prosesor Snapdragon 650 adalah prosesor 620. Prosesor 650 memiliki fungsi yang sama dengan Qualcomm Snapdragon 820, yang terutama mencakup GPU Adreno 510 dan menggunakan modem X8 LTE. Baterai berkapasitas besar 4000mAh juga menjadi fitur utama Redmi Note 3. Waktu siaga teoritis adalah 264 jam, dan mendukung pengisian cepat, pengisian teoritis adalah 1 jam dan masa pakai baterai yang baik. Ponsel ini tersedia dalam tiga warna: abu-abu gelap, perak dan emas. Fitur penampilan: bodi logam berkualitas tinggi. Dukungan dual SIM card dual standby, slot kartu SIM jenis micro SD.

 

Redmi Note 3 menggunakan konfigurasi 500+13 juta pertama (versi Netcom lengkap adalah 16 juta piksel) Redmi Note 3 mengikuti fase fokus Redmi Note 2, dengan waktu fokus teoritis 0,1 detik dan mendukung 12 filter berbeda untuk mengambil gambar . Dari segi hardware, bisa dikatakan tidak ada bedanya dengan ponsel mainstream lainnya. Tetapi setelah pemotretan yang sebenarnya, saya memiliki pandangan baru tentang efek foto. Redmi Note 3 versi Netcom ganda menggunakan konfigurasi 13 megapiksel dan dilengkapi dengan lampu kilat suhu dua warna. Pencitraan kamera Redmi Note 3 lebih menyenangkan untuk efek visual, dengan kontras dan saturasi warna yang lebih tinggi. Kali ini Redmi Note 3 telah melakukan beberapa peningkatan dalam pengalaman kamera, seperti kemampuan untuk mengatur kecerahan secara langsung di layar depan kamera, dan kecepatan pemfokusan fase, yang menjadi keunggulan Redmi Note 3 untuk mengambil foto. Meski Redmi Note 3 tidak menonjol dalam pengambilan gambar, namun tetap dapat memenuhi kebutuhan pengguna biasa dalam hal keasyikan berfoto.

 

Lantas bagaimana performa ponsel ini dalam hal skor running? Skor akhir running score Redmi Note 3 AnTuTu adalah 49.486 poin, dan performa ponsel mid-to-high-end dengan skor hampir 50.000 poin sudah sangat bagus. Dan Redmi Note 3 mendukung pemutaran video definisi tinggi 1080p, yang berada di luar jangkauan banyak ponsel kelas menengah. Kesimpulannya: Sebagai ponsel sidik jari logam pertama Xiaomi, Redmi Note 3 hampir sempurna dalam penampilan, daya tahan baterai, sensor sidik jari, dan pemindai sidik jari. Harga 899 yuan membuat banyak produsen ponsel “malu”. Meskipun Redmi Note 3 adalah percobaan pertama Xiaomi, tetapi itu sangat sukses. Bisa dibayangkan ke depan, persaingan di pasaran akan semakin ketat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.