Merek robot penyapu mana yang lebih baik? Rekomendasi merek robot menyapu di tahun 2021

Dengan maraknya peralatan rumah tangga pintar dalam beberapa tahun terakhir, saya percaya bahwa banyak teman saya yang bersiap untuk membeli robot penyedot debu, tetapi Anda mungkin juga ragu, ada begitu banyak merek penyedot debu robot, yang mana yang lebih bagus? Hari ini, saya akan memperkenalkan beberapa merek penyedot debu robot yang direkomendasikan pada tahun 2021. Saat ini, Proscenic, Cobos, iRobot, Xiaomi dan Narwal lima merek ini di pasaran berjalan dengan baik.

Sebagai perusahaan yang sangat terlibat dalam bidang pembersihan, Proscenic telah berkomitmen untuk menyediakan solusi pembersihan yang lebih hemat biaya kepada pengguna, dan telah disambut dan diakui secara luas oleh pengguna. Oleh karena itu, robot penyapu M8PRO yang diluncurkan tahun ini juga mendapatkan suara yang bagus. M8PRO menggunakan teknologi navigasi laser, memungkinkan robot penyapu untuk secara otomatis merencanakan jalur dan membersihkan tanah secara efisien; pangkalan pengumpulan debu yang ditambahkan kali ini dapat secara otomatis mendaur ulang sampah di kotak debu. Kantong debu besar 4300ml di pangkalan pengumpulan debu adalah dibuang sebulan sekali, Artinya ini telah mewujudkan pembebasan tangan dalam arti yang sebenarnya.

Xiaomi adalah perusahaan Internet yang terlibat dalam penelitian dan pengembangan berbagai perangkat lunak cerdas dan perangkat keras cerdas. Xiaomi meluncurkan Mijia robot penyapu rumah otomatis mesin penyapu dan pel terintegrasi dengan mode mengepel tipe s + tipe y, yang membuatnya menonjol dalam fungsi penyapu. Meski fungsi penyedot debu robot Xiaomi tidak sebagus merek lain. Namun, berdasarkan rasio harga/kinerja, penyedot debu robot Xiaomi masih dapat mempertahankan tingkat pasaran yang baik.

Sebagai latar belakang “industri militer”, iRobot kuat dalam trik dan teknologi, dan telah mengumpulkan sejumlah penemuan paten. Robot penyapu terbarunya S9+ menggunakan teknologi navigasi vSLAM untuk membersihkan debu sudut secara mendalam; dan juga dilengkapi dengan sistem pengumpulan debu otomatis, yang secara cerdas dapat mengumpulkan debu dan menyegel serta menyaring alergen. Namun dari segi harga, iRobot S9 tidak memiliki keunggulan harga/kinerja yang lebih baik.

Sebagai robot pel yang diluncurkan oleh perusahaan inovatif, robot pel Narwal tidak hanya dapat menghilangkan sebagian besar sampah dan noda tanah secara efektif, tetapi juga membersihkan pel secara otomatis saat mengepel lantai. mengeringkan pel untuk mencegah bakteri tumbuh di pel. Namun, robot pengepel ini memiliki daya hisap yang kecil, sehingga sangat tidak praktis bagi pengguna yang sering harus menyapu area sampah yang luas.

Cobos yang terkenal dengan merek penyapu, T8 AIVI-nya dilengkapi dengan Blue Whale Cleaning System 3.0, dilengkapi dengan tangki air 240ml yang dikontrol secara elektronik, yang dapat menyeka lantai dengan 480 getaran per menit. Selain itu, sikat bilateral dan sikat rol mengambang masuk jauh ke dalam celah di lantai untuk mengumpulkan debu. Namun, menyeka lantai frekuensi tinggi hanya dapat mendukung tisu sekali pakai, menguras bahan dan biaya tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.