Mana yang lebih bagus antara Xiaomi Robot Vacuum 1S dan Mesin penyapu dan pel all-in-one?

Mana yang lebih bagus antara Xiaomi Robot Vacuum 1S dan Mesin penyapu dan pel all-in-one?

 

Kesimpulannya, 1S masih lebih unggul daripada mesin penyapu dan pel all-in-one.

 

Banyak orang akan merasa aneh, mengapa harga mesin penyapu dan pel all-in-one Mijia dan Xiaomi Robot Vacuum 1S sama. Mesin yang pertama memiliki fungsi mengepel, mengapa tidak memilih mesin penyapu dan pel all-in-one saja? Lagi pula, itu bisa membantu Anda mengepel lantai.

Pertama-tama, mari kita mengarahkan pandangan kita pada mesin yang sangat representatif dan populer ini – Robot Vacuum 1S.

Sebagai model dengan reputasi yang sangat baik dan populer di masyarakat, Xiaomi Robot Vacuum 1S telah menjadi model yang direkomendasikan sejak produk ini diluncurkan. Bahkan jika Anda melihatnya sekarang, jika Anda ingin membeli robot penyapu yang hanya berfungsi menyapu lantai di kisaran harga sekitar 1500 Yuan, maka Xiaomi Robot Vacuum 1S jelas merupakan pilihan yang sangat baik.

Xiaomi Robot Vacuum Generasi 1 dan 1S keduanya berasal dari Roborock.

Dan ini juga berarti bahwa Xiaomi Robot Vacuum 1S berbeda dengan mesin penyapu dan pel all-in-one yang diluncurkan oleh Xiaomi sendiri.

Perencanaan navigasi laser LDS + modul navigasi ganda pemindaian visual yang digunakan oleh Xiaomi Vacuum Robot 1S, sedangkan mesin penyapu dan pel all-in-one hanya menggunakan satu navigasi laser LDS. Dalam hal kemampuan perencanaan rute, Xiaomi Vacuum Robot 1S meskipun hanya dijual dengan harga seribuan yuan, tetapi efeknya tidak kalah dari Robot Vacuum yang harganya dua atau tiga ribu yuan.

Selain itu, kapasitas baterai Xiaomi Vacuum Robot 1S adalah 5200mAh, dan mesin penyapu dan pel all-in-one Mijia adalah 3200mAh. Jika digunakan dalam ukuran rumah yang kecil, mungkin tidak ada banyak perbedaan di antara keduanya. Tetapi begitu digunakan dalam rumah ukuran lebih besar, maka mesin penyapu dan pel memiliki kemungkinan untuk pengisian daya berulang kali.

Untuk alasan ini, jika Anda hanya mempertimbangkan antara Xiaomi Vacuum Robot 1S dan mesin penyapu dan pel all-in-one Mijia, jika fungsi mengepel tidak diperlukan, maka Xiaomi Vacuum Robot 1S lebih disarankan.

Dalam segi biayanya dapat dikatakan sangat unggul, tetapi ada juga kelemahannya, yaitu kemampuan menghindari rintangannya relatif biasa, dan tingkat penghilangan debunya sedikit lebih buruk. Namun, mengingat harga awal ribu yuan, itu masih dalam kisaran yang dapat diterima.

Jika Anda lebih mementingkan fungsi mengepel, Anda dapat sedikit meningkatkan anggaran dan fokus pada harga 2000 Yuan.

Dengan harga sekitar 2000 Yuan, Cobos N8 Pro sangat hemat biaya, dengan daya isap besar 2600Pa, pel sterilisasi sekali pakai, navigasi jangkauan dToF, teknologi penghindaran rintangan TrueDetect 3D, dan berbagai teknologi untuk menumpuk material. Cobos N8 Pro dapat dikatakan sebagai mesin terintegrasi menyapu dan menyeret yang paling kuat untuk menghindari rintangan dan perencanaan navigasi dengan harga 2000 yuan.

Sebagai “harga awal masuk” robot penyapu, Cobos N8 Pro bisa dikatakan mesin yang sangat bertenaga dan hemat biaya, meskipun Cobos masih memiliki robot penyapu low-end yang lebih murah, seperti DE53, DN33, dll. Tetapi masih disarankan agar konsumen setidaknya fokus pada N8 Pro (harga 2000 Yuan) saat membeli robot penyapu.

Sebagian besar robot penyapu di bawah harga ini akan membuat pengalaman konsumen menjadi sangat buruk. Navigasi yang direncanakan secara acak, tidak ada tangki air, tidak ada sikat penggulung, dan tidak ada kemampuan menyapu meneruskan breakpoint. Beberapa robot penyapu bahkan tidak memiliki kemampuan pengisian daya ulang secara otomatis. Setelah robot “mati” di jalan, perlu dibawa kembali ke port pengisian secara manual. Dengan harga 1000 Yuan, sebagian besar robot penyapu tidak dapat disebut robot penyapu, akan lebih familiar jika disebut sebagai “robot yang mengesalkan”.

Untuk alasan ini, jika Anda hanya memiliki anggaran 1000 Yuan, dibandingkan dengan penyedot debu, sangat disarankan untuk memilih penyedot debu nirkabel dengan harga ini. Ada perbedaan konsep yang melekat pada kebanyakan orang adalah bahwa hubungan Robot Vacuum dan mesin penyedot debu nirkabel bukanlah sebagai pengganti satu sama lain, bukan berarti jika telah memiliki salah satu makan yang lain tidak lagi dibutuhkan. Sebaliknya merupakan dua peralatan yang dapat membantu konsumen menjaga kebersihan lingkungan rumah sehari-hari, merupakan hubungan yang saling melengkapi.

Ketika Anda memiliki salah satunya, Anda bisa sangat bebas dari kekhawatiran dalam pembersihan dan sanitasi sehari-hari, dan jika Anda dapat memiliki keduanya, maka Anda tidak akan memiliki hal-hal yang dapat mengganggu Anda dalam sanitasi dan pembersihan sehari-hari, hemat kekhawatiran dan hemat tenaga, serta sangat menghemat waktu.

Saat ini, penyedot debu nirkabel di pasaran juga sangat bagus, merek yang lebih bagus seperti: Finger Butler, Lake, Puppy, Dyson, dll. Semuanya sangat bagus, seperti Finger Butler yang digunakan di rumah saya sendiri, penyedot debu desinfeksi dan sterilisasi J81 Pro, dengan fungsi desinfeksi dan sterilisasinya, Anda hanya perlu menyalakan robot penyapu setiap kali Anda membersihkan rumah, lalu menggunakan penyedot debu finger butler untuk menyedot sini dan sana, membersihkan rumah dengan mudah, hemat kekhawatiran dan hemat tenaga, itu layak direkomendasikan! Dan produk mereka masih sangat populer di acara belanja 618, terutama perlu diingatkan bahwa harga mereka mencapai level terendah dalam sejarah pada 16 Juni ~ Jika Anda memiliki keinginan untuk membeli penyedot debu nirkabel, maka itu sangat layak untuk beli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.