Di Antara 4 Ponsel Xiaomi Dengan Popularitas “Lebih Tinggi”, Mana Yang Lebih Klasik?

Popularitas ponsel Xiaomi dalam dua tahun terakhir ini memang cukup tinggi. Dari harga sebelumnya 1999 yuan sempat menggebrak pasar mid-range, kemudian menggebrak pasar flagship. Kini telah resmi masuk ke pasar high-end dan meluncurkan ponsel layar lipat. Sejak berkembangnya ponsel Xiaomi, tentunya Mi Fans perlu mengetahuinya lebih jauh, sehingga penulis baru-baru ini berkonsultasi dengan beberapa Mi Fans, dan kemudian membagikan ponsel Xiaomi yang sangat bagus dalam pikiran mereka dan memiliki reputasi “lebih tinggi”. Mari langsung saja kita membahas ponsel Xiaomi mana yang merupakan model yang lebih dikenal.

Ponsel pertama: Xiaomi 6

Berbicara tentang model ponsel Xiaomi, saya yakin semua orang pasti akan mengingat Xiaomi 6. Bahkan sekarang, masih banyak Mi Fans yang menggunakannya, karena kelancaran produknya sendiri memang tidak buruk, walaupun tidak bisa mengikuti laju waktu, tapi dilihat secara keseluruhan memang sangat bagus.

Misalnya, pengerjaan Xiaomi 6 adalah level unggulan. Rangka tengah stainless steel yang kokoh sama sekali tidak murah untuk level ponsel harga seribuan yuan. Apalagi prosesor Snapdragon 835 tidak lemah dalam penggunaan sehari-hari. Skor berjalan saat ini adalah diantara 270.000 dan 280.000. Ditambah dengan dukungan dari desain layar kecil pada produk ini, sangat wajar Xiaomi Mi 6 untuk mendapatkan reputasi yang berada di posisi tinggi.

Ponsel kedua: Xiaomi 2S

Di benak sebagian besar Mi Fans, Mi 2S seharusnya menjadi model pertama yang dikenali. Meskipun Mi 2 juga sangat bagus pada saat itu, tetapi ia masih memiliki perbedaan yang sangat besar dibandingkan dengan Mi 2S. Berbicara tentang penjualan terlebih dahulu. Xiaomi 2S adalah ponsel domestik pertama dengan penjualan lebih dari 10 juta. Dengan popularitas Xiaomi 2S, Xiaomi telah mengumpulkan sejumlah besar pengguna di kalangan pelajar, anak muda, di luar masyarakat dan kelompok lainnya.

Meskipun Xiaomi bukan produsen dalam negeri pertama yang membuat smartphone, tetapi Xiaomi adalah pabrikan dalam negeri pertama yang berani menjual harga ponsel kelas atas dengan harga di mana semua orang mampu membelinya, ditambah lagi ponsel Xiaomi yang harga dimulai 1999 yuan terus berlanjut selama beberapa generasi, menjadikan Xiaomi 2S sangat berkontribusi.

Ponsel ketiga: Redmi Note4X

Meskipun ponsel Redmi saat ini masih berdiri sendiri, dan seri Redmi K30 juga telah mendapatkan reputasi tinggi. Tapi sebelum berdiri sendiri, Redmi Note4X juga meninggalkan kesan yang sangat mendalam bagi banyak konsumen, terutama pada versi khusus Hatsune yang sangat menarik perhatian. .

Selain itu, Redmi Note4X menggantikan inti Snapdragon yang lebih kuat. Dalam konteks kenaikan harga seluruh industri ponsel, harganya masih tetap dalam 1.000 yuan, menyebabkan produsen yang menjual prosesor Snapdragon 625 lebih dari 2.000 yuan merasa malu. Oleh sebab itu, reputasi produk ini juga sangat tinggi.

Ponsel keempat: Xiaomi 10

Ponsel Xiaomi tahun lalu memasuki pasar unggulan kelas atas untuk pertama kalinya. Ketika sebagian besar pengguna berpikir bahwa Xiaomi akan gagal, Xiaomi 10 mengambil spanduk dan langsung menjadi produk dengan reputasi yang sangat baik.

Xiaomi 10 memiliki dua karakteristik. Yang pertama dapat menghadirkan pengalaman performa terbaik, menghadirkan gaya pengoperasian yang mulus dan halus, dan yang kedua menghadirkan performa yang lebih tinggi daripada harganya. Xiaomi 10 disebut sebagai penjaga gawang ponsel unggulan oleh mayoritas Mi Fans. Ditambah dengan layar OLED, refresh rate layar 90Hz, desain layar melengkung, 100 juta piksel, prosesor Snapdragon 865, NFC, speaker ganda simetris, remote control inframerah dan fungsi lainnya, itu normal untuk Xiaomi 10 untuk mendapatkan reputasi yang baik.

Terakhir, meski Xiaomi berdedikasi untuk menjajaki pasar kelas atas, produk yang dirilis dalam dua tahun terakhir masih memiliki bayangan “efektivitas biaya”. Misalnya, seri Xiaomi 10 yang dirilis tahun ini, meskipun harga awal sempat dipertanyakan oleh banyak konsumen dan Mi Fans, Namun setelah diuji pasar, ternyata diakui oleh konsumen.

Faktanya, setiap merek ponsel memiliki model yang serupa juga, dan model ini disebut juga “model klasik”, jadi apakah Anda pernah menggunakan model klasik yang serupa?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.