Cara Mengganti Produk Skincare yang Benar

Membeli produk perawatan kulit adalah kesenangan hidup utama bagi anak perempuan, tetapi sering kali ada perbedaan pendapat di Internet. Ada yang mengatakan bahwa mengganti produk perawatan kulit sering akan menyebabkan alergi, dan ada yang mengatakan bahwa Anda perlu sering mengganti produk perawatan kulit untuk mencegahnya ” ketergantungan”.

Mari kita bahas bersama mengenai hal ini.

 

Harus mengganti produk skincare secara bertahap

Dalam proses mengganti produk perawatan kulit, ikuti aturan tertentu dan ubah perlahan. Secara umum, dari luar ke dalam, langkah demi langkah adalah rahasia penggantian produk perawatan kulit yang benar. Produk pembersih dan penghapus riasan dan air pengencang terutama digunakan untuk membersihkan kulit, di sebut “di luar”; cairan pemutih dan krim mata terutama digunakan untuk pelembab dan pemeliharaan, di sebut “di dalam”. Oleh karena itu, dalam proses penggantian produk perawatan kulit, kita harus mengikuti aturan tertentu dan mengubahnya secara perlahan untuk memastikan kulit beradaptasi dengan produk perawatan kulit yang baru.

 

Gunakan produk skincare sebelum kadaluarsa

Umur simpan produk perawatan kulit umum adalah tiga atau dua tahun. Namun, jangan berpikir bahwa krim Anda benar-benar dapat digunakan selama dua atau tiga tahun! Karena umur simpan mengacu pada umur simpan ketika belum dibuka. Setelah produk perawatan kulit dibuka, mereka akan bersentuhan dengan udara dan akan mudah rusak. Oleh karena itu, yang terbaik adalah menggunakan produk perawatan kulit setelah dibuka sekitar setengah tahun. Jadi, kalau menggunakan produk perawatan kulit sebaiknya jangan disimpan dulu, sebaiknya gunakan produk perawatan kulit yang masih segar.

 

Dalam keadaan apa saya harus mempertimbangkan mengganti produk Skincare?

Situasi pertama adalah bahwa produk perawatan kulit memiliki efek perawatan kulit yang jelas ketika pertama kali digunakan, tetapi setelah menggunakannya untuk waktu yang lama, suatu hari tiba-tiba menemukan sudah tidak ada lagi perubahan yang signifikan. Ini karena ketika produk perawatan kulit baru digunakan, masalah kulit yang ada akan diperbaiki dengan sangat baik, yang akan membuat tekstur kulit kita lebih baik dan lebih baik, dan efeknya jelas. Namun, ketika kondisi kulit lebih baik, ruang untuk meningkatkan efek perawatan kulit akan menjadi lebih kecil, dan efek produk perawatan kulit tidak menunjukkan perbaikan, tetapi mempertahankan kondisi kulit yang baik.

Seiring bertambahnya usia kulit seseorang, sifat kulit telah berubah. Produk perawatan kulit yang digunakan tidak lagi cukup untuk perawatan yang efektif. Saat ini, Anda perlu mengganti produk perawatan kulit yang lebih sesuai dengan usia kulit Anda. Akan ada hasil yang lebih baik.

Situasi kedua adalah bahwa penggunaan jangka panjang dari produk perawatan kulit juga sangat efektif, tetapi setelah dihentikan, kulit jelas akan menjadi lebih buruk dan lebih buruk, dan ketergantungan pada kulit akan menjadi lebih jelas. Tidak ada yang namanya “kulit akan memburuk setelah Anda berhenti menggunakannya” untuk kosmetik merek biasa. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa beberapa produk ilegal telah menambahkan bahan farmasi dengan sifat hormon. Jika situasi seperti itu terjadi, produk perawatan kulit tersebut harus segera dihentikan.

 

Seberapa sering tepatnya mengganti produk Skincare?

Secara umum, satu set produk dengan merek yang sama dapat diganti setelah hampir satu tahun, sehingga kulit Anda tidak akan memiliki “ketergantungan”. Tapi kebanyakan orang belum menghabiskan botolnya, jadi mereka tidak sabar untuk menggantinya. Alasannya tidak lebih dari: “produk baru, coba-coba; tidak bisa menggunakan merek untuk waktu yang lama; berubah karena perubahan musim ; Kudengar efek penggunaannya bagus Ingin mencoba…”

Produk Skincare yang kaya nutrisi harus diganti lebih jarang

Jika produk perawatan kulit dengan nutrisi essence sangat cocok untuk kulit Anda, dan efeknya juga sangat baik, maka disarankan agar Anda tidak sering menggantinya, artinya essence ini mengandung nutrisi yang dibutuhkan kulit Anda. Selain itu, produk perawatan kulit seperti esensi ini biasanya membutuhkan penggunaan jangka panjang untuk melihat hasil yang lebih baik.

 

Lakukan tes skala kecil pada produk skincare sebelum mengganti

Setiap mengganti produk baru harus melakukan tes kecil-kecilan. Lagi pula, bahan dari setiap produk perawatan kulit berbeda. Hanya dengan melakukan tes kulit yang baik, Anda dapat benar-benar menentukan apakah produk perawatan kulit ini cocok untuk kulit Anda. Oleh karena itu, ini juga merupakan point paling penting untuk mengganti produk perawatan kulit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.