Bersihkan Bulu Binatang Peliharaan Dengan Mudah!

Jika kita memiliki binatang peliharaan berbulu seperti anjing dan kucing, kita tentu akan menjumpai bulu-bulu mereka di sofa atau permukaan empuk lainnya di rumah, dimana mereka sering menghabiskan waktu di sana untuk bersantai. Dan akan sangat sulit bagi kita untuk membersihkan bulu-bulu halus mereka.

Ada beberapa trik yang bisa dilakukan untuk membersihkan bulu mereka dari kain pelapis sofa.

 

Sedot Bulu Binatang Peliharaan dengan Vacuum Cleaner

Mulailah dengan menyedot debu sofa dan pelapis jok, termasuk di bawah bantal sofa. Pilih penyedot debu yang memiliki daya hisap kuat. Jika rutin dilakukan, hal ini akan menghilangkan rambut dan kotoran. Selain menyedot bulu dengan vacuum cleaner, gunakan juga roller berperekat untuk mengangkat sisa-sisa rambut binatang peliharaan. Muatan elektrostatis membantu menarik rambut dari kain, jadi lakukan gerakan maju mundur singkat untuk hasil terbaik.

 

Lap dengan Sarung Tangan Karet

Membersihkan bulu binatang peliharaan yang menempel bisa dengan sarung tangan karet. Caranya adalah semprotkan sedikit air ke sarung tangan karet. Usapkan sarung tangan di atas sofa, berikan tekanan ringan, dengan fokus pada area tempat bulu binatang disisir ke dalam kain. Basahi kembali sarung tangan, lalu sedotlah rambut yang lepas dengan langkah ini.

 

Semprot dengan Cairan Penghilang Bau

Cara yang satu ini opsional dan mungkin cocok bagi kita yang enggak tahan mencium aroma dan bulu hewan peliharaan. Semprotkan cairan penghilang bau ke atas furnitur untuk membantu menghilangkan bau hewan peliharaan yang tertinggal. Kita juga bisa menggunakan essential oil yang dicampurkan di air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.