Beli Produk Terbaru dan Tidak Beli Produk Lama, Kecuali Pada Xiaomi Mi 6

Pada 19 April 2017, Xiaomi merilis generasi baru ponsel ajaib Mi 6. Pada saat itu, Xiaomi Mi 6 memiliki memori 6 GB dan generasi Dewa Snapdragon 835 delapan inti hingga 2,45GHz Adreno 540, layar LCD “sangat canggih”, sistem MIUI, inframerah, NFC, dan desain canggih lainnya. Pengaturan kameranya dilengkapi dengan baterai 3200 mAh, kamera belakang 12 megapiksel dan 4 kamera depan super piksel. Yang lebih penting adalah harga 2499. Mi 6 tahun itu menjadi sangat populer, kehabisan stok dan hanya bisa dibeli dari calo dengan harga lebih tinggi.

 

Mi 6 dapat menjadi produk unggul benar-benar tidak dapat dipisahkan dari Snapdragon 835 dewa U. Seri digital mengantarkan generasi dewa U setelah dua generasi Soc naga api 801 dan 820. 835 ponsel tahun itu, Samsung Galaxy s8, LGv30, Sony xz1, semuanya disukai oleh para pecandu.

Berkat proses 10nm Samsung, Snapdragon 835 mencapai keseimbangan sempurna antara kinerja, konsumsi daya, dan pembangkitan panas. Setiap kali prosesor seri 8 generasi baru keluar, tak terhitung banyaknya orang yang menyebut “835 perang dua tahun lagi.”

 

Mi 6 yang tak terhitung jumlahnya telah mengalami layar yang rusak, tetapi itu tidak masalah. Anda dapat bertarung (memakainya) selama tiga tahun lagi jika Anda mengubah layar.

 

Kembali ke judul, ” Beli Produk Terbaru dan Tidak Beli Produk Lama, Kecuali Pada Xiaomi Mi 6″

Sebagai ponsel yang sudah empat tahun dijual, apakah Mi 6 masih layak dibeli?

Xiaomi Mi 6 masih dapat menjalankan perangkat lunak arus utama dengan lancar, dan dapat bertarung dalam game Mobile Legend, tetapi memori 64g mungkin tampak agak kecil;

 

Keuntungan: God U835, inframerah, NFC, 5,15 inci dapat dianggap sebagai unggulan layar kecil saat ini, sentuhan luar biasa yang dibawa oleh pengukuran 145,17×10,49×7,45;

Kekurangan: Baterai dapat diubah, dan bahkan baterai ekspansi tidak dapat mengubah kecepatan pengisian 18w. Meskipun ponsel merek kelas atas tertentu hanya 18w, ia bahkan tidak dilengkapi dengan pengisi daya. Ponsel memindai kamera tingkat kode, tidak memiliki jack headphone, dan masa pakai baterai tidak baik (masa pakai baterai perlu dibuang);

 

Harga Mi 6 relatif tinggi di antara ponsel Snapdragon 835, dan harganya belum turun. Untungnya, tidak mempengaruhi popularitasnya yang sangat tinggi. Ketika berbicara tentang pengguna tetap, Anda selalu dapat memikirkan Mi 6.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.