Apakah Xiaomi 10 Lebih Bagus dari Xiaomi 11? Mengapa Banyak Orang Menyukai Xiaomi 10 daripada Xiaomi 11?

Dengan berakhirnya Hari Raya Imlek di Cina, pasar ponsel yang sempat tenang kembali ramai, dalam waktu dekat tidak hanya Redmi K40 yang akan dirilis, Meizu juga akan merilis ponsel Meizu seri 18, dalam waktu bersamaan OPPO Find X3 dan banyak ponsel lainnya yang akan rilis. Beberapa waktu lalu, beberapa ponsel yang dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 888 juga dirilis, tetapi tidak satu pun dari ponsel yang dirilis saat ini tampaknya dapat menandingi ponsel Xiaomi 11. Namun, beberapa netizen juga mengatakan bahwa upgrade Xiaomi 11 tidak besar jika dibandingkan dengan Xiaomi 10, bahkan keduanya bisa dikatakan hamper sama, apakah benar seperti itu?

 

Berbicara tentang kinerja, Xiaomi 11 dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 888 dan memiliki kombinasi penyimpanan LPDDR 5 dan ufs 3.1. Ini juga merupakan konfigurasi utama dari mesin andalan saat ini. Xiaomi 10 dibekali prosesor Snapdragon 865 dengan kombinasi penyimpanan LPDDR 5 dan ufs 3.0. Xiaomi 10 akan lebih lemah dari Xiaomi 11 dalam hal kecepatan baca dan tulis. Dalam hal kinerja prosesor, Xiaomi 11 juga lebih baik, tetapi dalam kinerja sebenarnya, prosesor Snapdragon 888 telah menunjukkan kelemahan, dan dalam beberapa aspek, bahkan lebih rendah daripada prosesor Snapdragon 865.

 

Kedua, dari segi gambar, Xiaomi 10 menggunakan kombinasi empat kamera yang dipasang di belakang, di mana kamera utama adalah kamera utama ultra-jernih 100 megapiksel, ada juga lensa depth-of-field, lensa makro. , dan lensa sudut ultra lebar 13 megapiksel. Xiaomi 11 menggunakan kombinasi tiga kamera belakang, di mana kamera utama adalah lensa outsole khusus 108 megapiksel, dengan lensa sudut ultra lebar 13 megapiksel dan lensa makro telefoto 5 megapiksel. Kedua ponsel ini hampir sama dalam hal piksel dan sensor kamera, tetapi Xiaomi 11 tidak memiliki konfigurasi kamera sekaya Xiaomi 11 karena tidak memiliki lensa depth-of-field 2 megapiksel. Dapat dikatakan bahwa dalam hal kamera, keduanya memiliki kemampuan yang sama.

 

Kedua, dari segi daya tahan baterai, Xiaomi 10 dibekali baterai 4780 mAh, mendukung 30 watt wired flash charging, 30 watt wireless flash charging, dan sepuluh watt reverse charging. Ponsel Xiaomi 11 dilengkapi dengan baterai 4600 mAh, yang mendukung pengisian flash kabel 55 watt dan pengisian flash nirkabel 50 watt. Dalam hal kecepatan pengisian, Xiaomi 10 lebih buruk daripada Xiaomi 11, tetapi Xiaomi 10 memiliki kapasitas baterai yang lebih besar.

 

Dalam hal lain, membahas speaker eksternal ponsel, speaker Xiaomi 11 bekerja sama dengan Harman Kardon. Mereka mengatakan bahwa ponsel Xiaomi 11 akan memiliki peningkatan besar dalam kualitas suara dan aspek lainnya, tetapi dalam pengalaman yang sebenarnya, dari sudut pandang kemampuan eksternal ponsel ini tidak terlalu baik, dan akan ada fenomena resonansi, dapat dikatakan bahwa pengalamannya relatif buruk. Hal ini tidak terjadi pada ponsel Xiaomi 10, dan juga menggunakan desain dual-speaker seperti Xiaomi 11, dan speaker atas ponsel Xiaomi 10 tidak sama dengan Xiaomi 11, yang menggunakan kombinasi desain lubang suara dan speaker. Sebaliknya, di design dengan memisahkan lubang suara dari speaker.

 

Dari segi harga, harga ponsel Xiaomi 10 versi 8+128 GB saat ini adalah 3399 yuan di situs resminya, sedangkan harga ponsel Xiaomi 11 versi 8+128 GB adalah 3999 yuan. Apakah menurut Anda ponsel Xiaomi 10 dapat setara dengan ponsel Xiaomi 11? Silahkan meninggalkan pesan di kolom komentar untuk diskusi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.