Apakah Robot penyapu Xiaomi mudah digunakan? Apakah lebih baik membeli penyedot debu?

Robot penyapu Xiaomi dibagi menjadi robot penyapu Xiaomi generasi 1 dan robot penyapu Xiaomi 1s, dan mesin penyapu dan pel Mijia, di antaranya mesin penyapu dan pel Mijia dibagi menjadi: Mesin penyapu dan pel Xiaomi 1c, mesin penyapu dan pel Xiaomi G1 dan mesin LDS Versi navigasi laser penyapu dan pel Mijia.

Melihat pasaran robot menyapu Xiaomi saat ini, 1s adalah model yang paling layak di beli di antara seluruh robot menyapu Xiaomi.

Sebagai karya klasik Roborock, Mesin penyapu Xiaomi 1s membantu robot penyedot debu Mijia untuk berdiri di pasaran, dan juga menaikkan nama merek Roborock. Navigasi visual LDS+ yang dibawa dalam 1s sangat hemat biaya, dan dapat membantu konsumen menyelesaikan kebersihan yang paling memakan waktu dan tenaga dalam rumah tangga mereka.

Dengan harga di bawah 2000 Yuan, tidak banyak robot penyapu mainstream yang menggunakan navigasi laser LDS. Laser LDS + navigasi visual yang digunakan robot penyapu Mijia 1s dapat dikatakan hemat biaya. Dengan dukungan navigasi ganda, perencanaan rute 1s dan penghindaran rintangan hampir lebih unggul daripada kebanyakan robot penyapu dengan harga yang sama Masalah kontrol kualitas robot penyapu Mijia 1s juga dijamin dalam kasus OEM Roborock.

Kekurangannya adalah tidak ada fungsi mengepel. Jika Anda sangat mengkhawatirkan hal ini, robot penyapu dan pel CNOOC Cobos DN33 dapat dipilih dengan harga ini, dan juga dilengkapi dengan teknologi navigasi laser LDS.

Dan ketika anggaran dapat ditingkatkan lebih jauh, robot penyapu Cobos T5 max juga merupakan pilihan yang sangat baik!

Namun, jika anggaran lebih rendah dari harga (1700 Yuan) robot penyapu Mijia 1s, sangat tidak disarankan untuk membeli robot penyapu sebagai alat bantu untuk membersihkan rumah.

Robot penyapu di bawah harga ini sering membuat pengalaman konsumen sangat buruk. Navigasi yang direncanakan secara acak, tidak ada tangki air, tidak ada sikat penggulung, dan tidak ada kemampuan menyapu meneruskan breakpoint. Beberapa robot penyapu bahkan tidak memiliki kemampuan pengisian ulang daya secara otomatis. Dengan harga segitu, robot penyapu tidak bisa disebut robot penyapu, lebih tepat disebut “robot yang mengesalkan”.

Untuk alasan ini, jika Anda hanya memiliki anggaran 1000 Yuan, dibandingkan dengan penyedot debu, sangat disarankan untuk memilih penyedot debu nirkabel dengan harga ini. Ada perbedaan konsep yang melekat pada kebanyakan orang adalah bahwa hubungan Robot Vacuum dan mesin penyedot debu nirkabel bukanlah sebagai pengganti satu sama lain, bukan berarti jika telah memiliki salah satu makan yang lain tidak lagi dibutuhkan. Sebaliknya merupakan dua peralatan yang dapat membantu konsumen menjaga kebersihan lingkungan rumah sehari-hari, merupakan hubungan yang saling melengkapi.

Ketika Anda memiliki salah satunya, Anda bisa sangat bebas dari kekhawatiran dalam pembersihan dan sanitasi sehari-hari, dan jika Anda dapat memiliki keduanya, maka Anda tidak akan memiliki hal-hal yang dapat mengganggu Anda dalam sanitasi dan pembersihan sehari-hari, hemat kekhawatiran dan hemat tenaga, serta sangat menghemat waktu.

Saat ini, penyedot debu nirkabel di pasaran juga sangat bagus, merek yang lebih bagus seperti: Finger Butler, Lake, Puppy, Dyson, dll. Semuanya sangat bagus, seperti Finger Butler yang digunakan di rumah saya sendiri, penyedot debu desinfeksi dan sterilisasi J81 Pro, dengan fungsi desinfeksi dan sterilisasinya, Anda hanya perlu menyalakan robot penyapu setiap kali Anda membersihkan rumah, lalu menggunakan penyedot debu finger butler untuk menyedot sini dan sana, membersihkan rumah dengan mudah, hemat kekhawatiran dan hemat tenaga, itu layak direkomendasikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.