Apakah Ponsel Xiaomi Max 2 Layak Dibeli?

Xiaomi Max 2 dilengkapi dengan ukuran layar 6,44 inci, menggunakan prosesor delapan inti Qualcomm Snapdragon 625, dilengkapi dengan memori 4GB, ruang penyimpanan tersedia dalam dua versi 64GB dan 128GB, mendukung ekspansi kartu Micro SD. Ponsel ini menggunakan kombinasi kamera depan 5 juta piksel + sensor IMX386 12 juta piksel pada kamera belakang, dan sistem menjalankan MIUI 8 berbasis Android 7.1.1. Xiaomi Max 2 juga melanjutkan point penjualan baterai yang tahan lama, ukuran baterai ditingkatkan dari 4850mAh dari generasi sebelumnya menjadi 5300mAh, sekaligus mendukung pengisian cepat 9V/2A QC3.0 dan pengisian balik.

 

Layar 6,44 inci di bagian depan Xiaomi Mi Max 2 menjadikan bodi mesin ini salah satu tanda pengenalannya. Sebaliknya, model 5,5 inci tampaknya merupakan model layar kecil. Resolusi 1080P, dan kecerahan layar bagus. Xiaomi Max 2 menggunakan bodi logam dengan bingkai bulat dan antena berbentuk U yang tersembunyi. Meski Xiaomi Max 2 menggunakan layar berukuran besar 6,44″, tetap bisa dipegang dengan satu tangan, namun cukup sulit dioperasikan dengan satu tangan.

 

Bagian depan Xiaomi Mi Max 2 relatif sederhana dan bersih. Pengaturan sensor dan kamera di bagian atas badan pesawat tidak akan terlihat terlalu rumit. Pada saat yang sama, speaker terintegrasi di lubang suara, yang dapat membuat efek stereo ketika ditempatkan di luar. Ponsel ini mengadopsi desain tiga tombol dari ponsel Android dan tombol backlit dengan pola tetap. Ada modul pengenalan pemindai sidik jari di bagian belakang Xiaomi Max 2.

 

Dalam hal harga, ini melanjutkan jalur hemat biaya dari generasi layar besar sebelumnya. Versi 64GB adalah 1699 yuan, dan versi 128GB adalah 1999 yuan, keduanya kurang dari 2.000 yuan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.